Situs Departemen Luar Negeri Malaysia Lumpuh oleh FCA

Situs Departemen Luar Negeri Malaysia Lumpuh oleh FCA

SEA GAMES 2017 yang ke 29 kembali di gelar tepatnya di Negara Malaysia sebagai tuan Rumah, tetapi begitu banyak insiden yang terjadi, termasuk kecurangan dan penghinaan secara terang-terangan.

Sampai Saat ini begitu banyak Pasukan Cyber Army yang sedang gencar - gencarnya meretas situs malaysia apapun bentuknya dan bagaimanapun itu isinya. termasuk juga Serangan DDoS atau Distributed Denial of Service yang dimana serangan dilancarkan oleh banyak orang dengan tujuan untuk menjatuhkan server website agar tidak bisa diakses (404) .




Tepat pada hari ini yang baru saja terlaporkan situs Departemen Luar Negeri Malaysia atau Ministry of Foreign Affairs telah berhasil ditaklukkan oleh beberapa orang saja di #OPMalingasia Kali ini pada pukul 23.46 WITA tadi. (21/08/2017)
Para Partisipan yang bergabung pada serangan DDoS kali ini adalah tim Cyber yang bernama Fighter Cyber Army, seperti yang diperoleh informasi hanya tumbang dalam beberapa jam saja .

Situs http://www.kln.gov.my  yang awalnya dapat diakses normal hanya sisa cache saja seperti dibawah ini



dan sekarang situs tersebut sudah tidak dapat diakses kembali karena status server sedang down


Pihak Fighter Cyber Army mengatakan bahwa akan terus melakukan penyerangan kepada situs - situs pemerintahan Malaysia hingga SEA GAMES 2017 usai, karena sangat tidak menerima perbuatan Malaysia kepada Indonesia yang sudah melampaui batas Kesabaran .
(xn)

1 komentar:

avatar
×

Yuk kak kita partner link blog untuk meningkatkan pengunjung di blog kita juga, syaratnya jika kka mau bisa dilihat disini :
https://exploit1337.blogspot.co.id/p/partner-blog.html

Berkomentar lah yang Baik dan Sopan :D
Anda Sopan Kami Curiga :p
Peraturan Komentar :
1. Dilarang Spam
2. Dilarang Komentar yang mengandung unsur Sara , Porno , dan Diskriminasi.
3. Dilarang Promosi baik Produk atau pun Jasa
Kami akan segera menghapus komentar apabila melanggar peraturan.
Terima Kasih dan Selamat Membaca :)

Artikel Terbaru

BiteMiner Promo Material