Inilah 7 Fitur Terbaru Yang Tersedia di Android Nougat 7.0

Inilah 7 Fitur Terbaru Yang Tersedia di Android Nougat 7.0
Ini Dia 7 Fitur Terbaru Yang Tersedia di Android Nougat 7.0

Sistem Operasi Android milik Google yang baru saja di rilis yaitu Android Nougat 7.0 dan telah tersedia di beberapa smartphone , namun ada beberapa fitur baru yang di tambahkan di dalam versi terbaru ini .

Seperti yang kita ketahui bahwa Google telah berusaha keras untuk me release versi android terbaru yakni Android Nougat 7.0 . Dan Smartphone pertama kali yang menggunakan Android Nougat 7.0 adalah Perangkat Nexus sejak tanggal 22 Agustus 2016 lalu.

Anda pasti bertanya - tanya tentang kapan anda bisa mendapatkan pembaharuan untuk Android Nougat 7.0 ini .
Jika smartphone yang anda pakai saat ini ada di dalam " Daftar Smartphone 2016 yang Bisa Upgrade Hingga Android Nougat 7.0 " maka mungkin anda akan mendapatkan pembaharuan Android Nougat 7.0 .

Berikut ini adalah 7 Fitur Terbaru yang Tersedia Di Android Nougat 7.0 :

1.  1500 Emoji termasuk 72 Emoji Terbaru

    Android Nougat 7.0 hadir dengan 1500 Emoji yang termasuk 72 Emoji terbaru didalamnya . selain itu , anda juga bisa mengetik dengan dua bahasa sekaligus di waktu yang sama .


emoji terbaru android nougat 7.0
 2.  Aplikasi Instant

  Sebuah perubahan hebat dari Aplikasi android , yaitu anda bisa menjalankan aplikasi secara instant dari Android tanpa harus menginstal nya terlebih dahulu . Dengan fitur Aplikasi Instant ini akan memberikan anda sebuah pengalaman tentang aplikasi yang anda suka dan menjalankan nya dengan cepat , dan kinerja yang cepat hanya dengan sekali sentuh .

aplikasi instant android nougat 7.0

 3. Mendukung Multi-Window ( Multitasking )

       Fitur ini telah kita lihat sebelumnya di Seri Samsung Galaxy Note yang memiliki tampilan layar yang besar , dan bagusnya lagi karna Google telah menambahkan fitur tersebut yang dapat membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar .


Multi aplikasi dalam satu layar

 4. Lebih Hemat Batterai

      Fitur Penghemat Batterai ini sebelumnya telah ada di Android versi 6.0 , tetapi di Android Nougat 7.0 ini akan memungkinkan si pengguna untuk menghemat batterai bahkan saat tidak digunakan untuk jangka yang lama dan ketika lampu layar mati.

Lebih Hemat batterai
5. Tampilan Notifikasi Unik

     Semua desain dari notifikasi telah  di desain ulang untuk membuat lebih elegan dan teratur . Dengan itu maka setiap notifikasi dari beberapa aplikasi akan tersusun rapi di layar smartphone anda tanpa mengurangi kinerja dari Android Nougat 7.0 .

Tampilan Notifikasi terbaru

6. Virtual Reality ( VR mode ) 

     Dengan mode Virtual Reality , Android Nougat siap mengantar anda untuk masuk ke dalam dunia fantasi yang indah .
Virtual Reality
7. Pengaturan yang Lebih Detail

     Tampilan layar di Pengaturan yang telah di perbaharui sehingga dengan banyak nya fitur yang terbuka di pengaturan . Anda bisa melihat semua settingan pengaturan di Android Nougat anda secara detail dan jelas.
 

Pengaturan Android Nougat yang lebih Detail

Nah itu saja dari 7 Fitur Terbaru yang Tersedia di Android Nougat 7.0 . Apabila anda memiliki pendapat sendiri tentang fitur terbaru dari Android Nougat 7.0 selain artikel ini , silahkan komentar dibawah ini.


[TV]

Berkomentar lah yang Baik dan Sopan :D
Anda Sopan Kami Curiga :p
Peraturan Komentar :
1. Dilarang Spam
2. Dilarang Komentar yang mengandung unsur Sara , Porno , dan Diskriminasi.
3. Dilarang Promosi baik Produk atau pun Jasa
Kami akan segera menghapus komentar apabila melanggar peraturan.
Terima Kasih dan Selamat Membaca :)

Artikel Terbaru

BiteMiner Promo Material